Wagub Berharap Kafilah Banten Mendapat Hasil Terbaik Pada STQN XXIV

-

Tarakan - Wakil Gubernur (Wagub) Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP., memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para kafilah Provinsi Banten dalam mengikuti ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-24 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (15/7/17). Dalam arahannya tersebut Wagub menyampaikan agar para peserta STQ dapat menjaga kesehatan fisik dan mental, konsentrasi serta senantiasa tidak lupa selalu memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam perlombaan dan dapat menjadi yang terbaik.

“Para peserta harus bisa menjaga kesehatannya agar dalam seleksinya nanti bias maksimal dan dalam keadaan prima, dan agar selalu memohon kepada Allah agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam proses seleksi nanti”, tutur Wagub.

Selain itu Wagub juga menyampaikan dalam pengarahannya agar kafilah Banten dapat menjaga kebersamaan, kekompakan dan soliditas untuk menjadi yang terbaik dalam STQ Nasional ke-24 ini.

Wagub menyambut positif pada kegiatan yang ada di pemondokan yakni, sholat berjamaah, beristighosah dan memohon kepada Allah agar kafilah Banten mendapat prestasi terbaik pada STQ Nasional ke-24 ini.

Turut mendampingi Wagub, Sekretaris Daerah Banten sekaligus Ketua LPTQ Banten Drs. H. Ranta Soeharta, MM., dan Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah.

Pembukaan STQN ini akan dilaksanakan pada Sabtu malam 15 Juli 2017 di Islamic Center Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Pukul 20.00 WITA.