MTQ Provinsi Banten Ditutup Penampilan Band Wali

-

SERANG – Perlehatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV tingkat Provinsi Banten tahun 2017 yang dimulai sejak Senin (17/4/2017) ini akan ditutup Malam ini, Jum’at (21/4/2017) dengan penampilan spesial dari Band Wali. Band yang dikomandoi Farhan ZM alias Faank ini akan tampil pada malam puncak pelaksanaan MTQ yang diisi dengan pengumuman para pemenang dan juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten.

Ketua Panitia MTQ XIV Provinsi Banten sekaligus Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Banten Irvan Santoso mengatakan, grup band dengan personel Farhan ZM atau Faank pada vokal, Aan Kurnia alias Apoy pada lead gitar, Ihsan Bustomi atau Tomi pada drum dan Hamzah Shopi atau Ovie pada keyboard ini akan menghibur masyarakat dan pengunjung kurang lebih selama satu jam.
“Acara puncak penutupan MTQ Tingkat Provinsi Banten akan dilakukan pada Jum’at (21/4/2017) mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Semoga dengan dihadirkannya band Wali bisa menarik masyarakat baik dari Anyer maupun di luar Anyer untuk ikut hadir dan menikmati acara penutupan MTQ,”ungkap Irvan

Menurut Irvan, selaku pihak panitia penyelenggara, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dan suguhan yang menarik bagi masyarakat khususnya di wilayah Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang.
 “Pada acara penutupan, nanti kita meriahkan dengan menampilkan band yang terkenal yang menyanyikan nuansa religi,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, wali Band akan menyanyikan sebanyak 12 lagu-lagu hitnya untuk menghibur masyarakat. Diantaranya, Mari Sholawat, Cari Berkah, Si Udin Bertanya, Nenek Ku, Takkan Pisah, Ada Gajah di Balik Batu, Emang Dasar, Dik, Tomat, Yang, Cari Jodoh, dan Aku Bukan Bang Toyib