KETUA TP PKK menghadiri penilaian Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 tahun 2017 di Kabupaten Lebak

-

Rangkasbitung- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 45 Tingkat Provinsi Banten, Plt. Ketua PKK Provinsi Banten Neneng Suryani didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Banten melakukan peninjauan sekaligus penilaian lomba di Kota Rangkasbitung, Lebak. Senin (20/30/2017).

Kabupaten Lebak mendapatkan kesempatan penilaian perdana dari tim penilai PKK Provinsi Banten. Menurut Neneng, pelaksanaan lomba ini merupakan suatu bentuk pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat dalam penyelenggaraan 10 program pokok PKK.

“ Kita harus memahami betul bagaimana eksistensi PKK di masa yang akan datang adalah tergantung peran maksimal kita pada saat memasuki era globalisasi “ ujar istri Pj. Gubernur Banten.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam rangka mengubah paradigma lama PKK menjadi paradigm baru PKK dengan tetap berpegang pada Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945.

Plt. Ketua PKK Provinsi Banten mengapresiasi kepada jajaran pengurus PKK baik Provinsi Banten dan Kabupaten Lebak atas terlaksananya Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 45 Tingkat Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Plt. Ketua PKK Provinsi Banten didampingi oleh Ketua PKK Kab. Lebak, Istri Wakil Bupati Lebak, Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Banten melakukan peninjauan ke PAUD Pembina Kab. Lebak.

_____________________________