Tingkatkan Kesadaran Lingkungan, Pegawai Dinas P2KBP3A Pandeglang ‘Beberes’ Kantor

-

KABUPATEN PANDEGLANG - Dalam rangka meningkatkan Kesadaran akan Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan, seluruh pegawai Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (P2KBP3A) bersih-bersih kantor, Minggu(19/03/017).

Kepala DInas P2KBP3A mengatakan kegiatan ini tak lain adalah untuk meningkatkan kesadaran para pegawai agar selalu sadar akan kesehatan dan Kebersihan Lingkungan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi budaya dan para pegawai mendapatkan norma yang tertanam di dalam hatinya, dengan begitu nantinya sudah tidak ada lagi suruh menyuruh,  karena kebersihan sudah tertanam di dalam hati masing-masing," ucapnya.

Deden menambahakan, kegiatan ini sebelumnya juga sudah dirutinkan sejak beberapa bulan yang lalu pada setiap hari Selasa, namun ingin ditambahkan lagi pada hari minggu.

“Melihat setiap minggu adalah hari olahraga, apa salahnya dibarengi dengan beberes kantor alhamdulillah semua pegawai dari semua bidang dan sekretariat sangat menanggapi dengan positif dan ikut serta bersama-sama gotong royong angkut sampah, debu-debu di dinding di setiap ruangan, menata kembali tanaman  dan lainya," sambungnya.